Sunday 15 March 2015

Takut Mengalami Penuaan Dini ? Jauhi 5 Hal Berikut Ini

 Siapa yang tidak ingin selalu tampil kekal muda Takut Mengalami Penuaan Dini  Takut Mengalami Penuaan Dini ? Jauhi 5 Hal Berikut Ini
Takut Mengalami Penuaan Dini ? Jauhi 5 Hal Berikut Ini. - Siapa yang tidak ingin selalu tampil kekal muda, tetap fresh, sehat setiap waktu meskipun usia terus bertambah. Mungkin diantara Anda pernah mengalami hal yang membuat Anda merasa teringgung, jikalau seseorang menduga umur Anda lebih bacin tanah dari yang seharusnya. Benarkah seseorang sanggup mengalami penuaan dini ? Ya, hal ini sanggup saja terjadi pada semua orang, lau ada gak ya solusinya supaya tetap sehat dan terlihat kekal muda ?

Berikut ini 5 hal yang harus dihindari supaya kulit Anda akan selalu sehat dan tetap terlihat kekal muda, simak yuk !

Sering Mengalami Stres

Ya, stres memang sanggup menjadikan banyak duduk dilema bagi kesehatan Anda, termasuk kulit Anda akan cepat terlihat tua. Seperti di sebutkan dari bustle.com, Ildi Pekar ( facialist Miranda Kerr ) memberikan bahwa garis-garis halus yang muncul di wajah Anda disebabkan oleh stres. Semakin kelihatan dalam garis tersebut, menjadikan kulit Anda semakin stres dan tidak sehat, solusinya cobalah lakukan pijatan sejenak pada kulit wajah Anda paling tidak selama 5 – 10 menit.

Kurang Tidur

Saat ini berbagai orang yang waktu tidurnya sangat sedikit, sanggup karena kesibukan atau perkerjaan yang menumpuk, atau sanggup juga karena hal lain. Namun, tahukah Anda bahwa waktu tidur yang tidak cukup ( kurang dari 7-8 jam setiap hari ) akan menjadikan bundar hitam di bawah mata Anda, sehingga Anda akan tampak lebih bacin tanah dari yang seharusnya, kulit kusam sanggup disebabkan oleh dua hal, yakni tidur yang kurang dan produksi kolagen yang semakin berkurang.

Kurang Minum Air Putih dan Makanan Berserat

Minum air putih yang cukup ( 6-8 gelas sehari ) membuat kulit Anda tetap sehat dan tetap kekal muda, dan jangan lupa makan masakan berserat ibarat sayuran atau buah-buahan. Kurangnya asupan air putih dan masakan berserat akan membuat Anda tampak lebih bacin tanah dari yang sebenarnya.

Tidak Menggunakan Tabir Surya

Zat polutan yang ada diluar sana sangat beracun dan sanggup membuat kulit Anda tidak sehat, serta menghambat peremajaan sel kulit, dengan menggunakan tabir surya saat melakukan acara di luar ruangan akan menjaga kulit Anda tetap sehat, dan terlihat berseri.

Menggunakan Produk Yang Salah

Muncul jerawat, kulit kemerahan dan meradang, serta iritasi dan gatal-gatal ialah tanda bahwa Anda menggunakan produk perawatan kulit yang salah dan tidak cocok dengan jenis kulit Anda, segera hentikan penggunaan produk tersebut.

Semoga tips diatas sanggup membantu supaya kulit Anda tetap sehat dan pastinya Anda akan selalu tampak kekal muda.
Sumber https://jenninkaa.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Tips Cerdas Mengatasi Biduran ( Urtikaria )

Tips Cerdas Mengatasi Biduran ( Urtikaria ) - Urtikaria ialah bercak yang sangat gatal dengan jerawat putih atau kuning dikelilingi kulit ...